Friday, June 17, 2011

Lagunya siapa sih itu??? :D

Sepulang dari Cocoloco hari ini, kami (saya, NML dan Alishya) berjalan dari halte tram menuju rumah. Anak-anak udah mulai loyo setelah bermain seharian, namun Alishya masih semangat aja. Sepanjang jalan dia bernyanyi terus, "Baby.. baby.. baby.. ooooh.." senandungnya tak henti-henti. Waduh.. lagu ABG oy!! karena bukan jamannya lagi, saya mah belum pernah tuh denger lagu itu utuh dr awal sampai akhir, tp dr liriknya Alishya langsung bs nebak donk lagu siapa, soalnya sering denger pas baris itu doank. :D Nadin ama Maryam mah diem aja, soalnya gak kenal lagu itu. Iseng saya tanya Alishya,

"nyanyi lagu apa sih, Shya?" tanya saya.
"Lagu baby itu." jawabnya dengan gaya khasnya Alishya tea. :D
"Oooh... lagunya siapa sih itu?" tanya saya lagi.
"Hannah Montana!" jawab Nadin pasti.
"hahahahaha.." ketawa saya dalam hati.
Alishya langsung membantah donk, "bukan.. bukan lagunya Hannah Montana itu! Itu lagunya mbak Adna sama Adam!"
*bwahahahahahha... ternyata penyanyi lagu Baby berasal dari Cigadung.*

1 comment:

  1. itu si Adam yang entah dari mana denger lagu Justin Bieber :)

    ReplyDelete