Tuesday, May 26, 2009

Baby Utun: Catatan 8 --> sakit dikala hamil

Hari Jumat pekan lalu kembali saya kontrol ke dokter. Tapi kali ini benar-benar ketiban sial yang bertubi-tubi. Mungkin karena hari Kamisnya libur, maka di hari Jumat tersebut, para perawatnya pada ngambil cuti. Akhirnya yang masuk cuma satu orang. Biasanya ada dua, bahkan tiga orang. Jadi si satu orang perawat ini berperan sebagai resepsionis, petugas di laboratorium.. bahkan menerima telepon yang masuk. Akibatnya dia menjadi sangat hektik.. terburu-buru.. dan cenderung melakukan banyak kesalahan.

Ketika mengambil darah dari jari, dia menyemprot jari manis saya. Dan saya pun langsung berpaling.. karena gak kuat melihat jari sendiri ditusuk jarum. Dan.. OOUCHHH.. sayapun menjerit, karena ternyata dia malah menusuk jari tengah saya. Dia pun meminta maaf. Kedua pemeriksaan CTG yang harusnya berlangsung sekitar 15 sampai 20 menit, ini hampir 40 menit. Saya sampai berpikir.. jangan-jangan si ibu lupa punya pasien di kamar ini.. :D Setelah ini, saya masih harus menunggu ke ruang dokter. Maryam sampai bosen bermain.. biasanya sebelum dia bosen, kami sudah dipanggil duluan. Belum lagi ketika saya meminta kopi surat dr dr. R, dia salah mengkopi juga. Total, hampir dua jam kami terperangkap di tempat dokter.

No comments:

Post a Comment