Monday, March 7, 2011

Ke bonbin aja yuk?!

Liburan ini anak2 sudah dijanjikan main ke rumah Azziza dan Farah, mereka sudah tau pula jadwalnya, hari Rabu. Tapi berhubung baru sembuh dari penyakit menular, saya belum berani berkunjung ataupun dikunjungi orang. Yang namanya berkunjung, pastilah kami akan menggunakan toilet serta alat makan dan minum, yang mana bisa menjadi perantara penularan penyakit yang baru saja kami derita. Untuk mengurangi kekecewaan anak-anak, saya ajaklah mereka untuk mengunjungi kebun binatang, kebetulan cuaca cerah dan hangat, sangat mendukung lah pokoknya. Setelah melihat prakiraan cuaca, saya putuskan untuk mengunjungi kebun binatang esok hari.

"Neng, kita ke bonbin besok aja ya?!" kata saya.
"Horrrreeeeee.." teriaknya girang.
"Hm.. kita bekal apa ya?? pizza kali ya? mau gak?" tanya saya.
"Yaaaaa.." teriak Maryam.. "Mamah.. binatang apa yang suka makan Pizza?" lanjutnya.
"hah??? maksudnya??" tanya saya dalam hati.. "hm.. binatang apa ya?? Mamah juga nggak tahu.. tapi kita kan suka makan Pizza."
"oiyaya.. kita bekal cau (pisang) juga ya.. Binatang apa ya yang suka makan cau?" tanyanya.
"Binatang apa ya??" kata saya, balik nanya.
"Monyet!" jawabnya.. "Hm.. kita bekal apel juga ya.. Kayaknya kuda deh yang suka makan apel."
"
:D:D:D
Jadi bekal makanan itu buat kita apa buat binatang sih, Neng??

1 comment: