Sunday, March 27, 2011

punya mata

Sore tadi kami menonton film bareng di rumah, semuanya ikut, bahkan Ligar juga.. kalau ada yang tertawa, Ligar pun ikut tertawa. Kalau lagi pada serius, Ligar juga ikut serius. Kalau ada yang ganti posisi, Ligar juga ikut ganti posisi. Kalau ada yang mengambil camilan, Ligar pun ikut makan.. Kalau saya perhatikan, si ujang ini lebih ke nonton penonton daripada nonton filmnya sendiri.. *emang lagi fase 'tuturut munding' kalau kata orang Sunda mah*

Sampai pas masuk waktu Maghrib, saya mengajak anak-anak untuk sholat dulu. "Kita pause dulu filmnya ya." kata saya sambil mencari-cari remote control. Tapi tak kunjung ketemu, padahal terakhir dipakai beberapa menit lalu. Kata Nadin, "mungkin masuk ke kolong, Mah" kolong sofa maksudnya. Pas saya intip, ternyata benar. "Eh iya, kok bisa ya masuk ke kolong?" tanya saya pada diri sendiri sambil mencoba mengambil si remote. Tiba-tiba ada juga yang menjawab, "kayaknya remote-nya punya mata deh, makanya dia bisa masuk ke kolong." jawab neng Iyam dengan muka polos tapi serius.

1 comment:

  1. :-D...kayaknya Maryam lebih cerewet dibanding Nadin yah :-)

    ReplyDelete