Monday, March 21, 2011

WOW-nya Ligar

Suatu hari saya mau belanja ke toko dekat rumah, belanjanya juga gak banyak-banyak.. makanya waktu itu saya memutuskan untuk pergi tanpa membawa Kinderwagen (stroller). Lagipula akhir-akhir ini Ligar rada susah sekali diminta duduk manis di Kinderwagen, maunya lari-lari melulu sambil melihat-lihat benda-benda yang menarik perhatian dia.

Nah, di dinding samping toko itu terpasang iklan besar (berukuran sekitar 2 x 3 m). Iklannya sendiri gonta-ganti, tergantung kontrak kali ya?! Dan saya tau betul kalau saat itu iklan yang terpasang adalah iklan bergambar 3 orang wanita muda mengenakan pakaian bagian dalam (entahlah iklan apa). Makanya kalau lewat bagian itu, saya gak pake noleh ke bagian kanan, malu saya melihatnya juga. 

Lama-lama saya merasa tidak mendengar suara langkah Ligar lagi (biasanya saya jalan duluan, dia mengikuti, sesekali saya tengok ke belakang untuk memastikan semuanya baik-baik saja). Dan ternyata, dia memang sedang berdiri mematung, dengan kepala menengadah ke atas sambil memandang iklan tadi dengan lekatnya. Tak lama keluar dari mulutnya kata, "WOW!!". Kakek-kakek yang lewat saat itu sampai tertawa terpingkal-pingkal.. *halah*

2 comments:

  1. qqq...kita aja yangn perempuan juga risi ya teh...
    ajeng aja kemarin negor ponakan (cowok, kelas 2 SD) yang asyik main fashion mix match, lah, biarpun kartun, tetep aja ada gambar pas pake pakean dalam, pfuiih...

    ReplyDelete
  2. hihihihihihi...Ligar !!!! kamu msh dibawah umur nak...hehehe

    ReplyDelete