Thursday, March 17, 2011

kembar

Suatu hari secara tidak sengaja kami bertemu dengan temannya anak-anak di Kindergarten.
Nadin: "Mamah, itu ada Rayyan sama Rabban!!!" sambil berlari dan berteriak ke arah mereka. Maryam ikut-ikutan lari kesenengan.

Setelah kami berpisah,
Nadin: "Mamah, Rayyan sama Rabban itu kembar lho!"
Saya: "oya?"
...padahal mah udah tau, da keliatan. :D

Maryam: "mereka bajunya suka sama lho! Nadin sama Maryam juga bajunya suka sama, jadi Nadin sama Maryam juga kembar."
Saya: "eh, iyaya.. "
...nggak ngeh kalau di situ ada si perfeksionis. :D

Nadin: "ya nggak atuh, kalau kembar itu ulang tahunnya harus barengan, harus sama umurnya, harus 4 dua-duanya.. atau 5 dua-duanya. Atau, Mah?"

Ah iya, saya pun baru nyadar kalau tadi ada salah tangkap diantara keduanya.. tapi kan dua-duanya gak ada yang salah.

Saya: "Oh iya, Maryam, sebenarnya yang disebut kembar itu anak yang keluar dari perut mamahnya barengan, jadi ulang tahunnya juga barengan. Tapi, Nadin, karena anak kembar suka dipakein baju yang sama, jadinya kalau ada anak yang bajunya sama suka disebut kembar juga... maksudnya bajunya aja yang kayak anak kembar. Jadi tadi Nadin dan Maryam benar dua-duanya"

Dua-duanya tampak mikir. Kemudian...

Maryam: "Harry Potter juga kembar." dengan muka serius.

Waduh.. apa hubungannya ama yang tadi??? bingung.. saya langsung mengingat2 episode2 Harry Potter yang pernah kami tonton.. ada gitu yg Harry Potternya kembar?

Saya: "Oya? Harry Potter kembar gitu? ada dua gitu Harry Potternya?"
Maryam: "bukan.. bajunya Harry Potter yang kembar.."
Saya: "ooh.. bajunya Harry Potter.. sama teman-temannya ya?"
Maryam: "iya."
Saya: "ohohohoho... iya, Maryam pinter.. tapi kalau kebanyakan mah bukan kembar lagi namanya, tapi SERAGAM!" :D

2 comments:

  1. uwahahaha..bingung deh ngejelasinnya..hihihihi Maryam..Maryam...

    ReplyDelete
  2. jigana mun di ciputri mah disebat embung eleh neng iyam teh:P
    *kabuuur....

    ReplyDelete